Minggu, 25 Februari 2018

Mengenal Fitur Easyclean pada Kran Wastafel Kamar Mandi Terbaru dari American Standard

Salah satu peralatan kamar mandi yang sangat penting kehadirannya adalah wastafel. Dengan adanya wastafel kegiatan seperti membersihkan wajah, mencuci tangan hingga menyikat gigi menjadi mudah dilakukan. Selain itu, dengan adanya wastafel juga membuat kamar mandi tidak basah sehingga dapat mencegah timbulnya sarang bakteri jahat. Salah satu komponen yang tak bisa dilepaskan dari wastafel adalah kran air yang berfungsi untuk sebagai pintu keluar air.
Di era modern seperti sekarang ini, wastafel dan kran air telah banyak berkembang. Mulai banyak fitur-fitur terbaru yang membuat pengguna wastafel tersebut menjadi nyaman. Salah satunya adalah fitur easyclean yang dihadirkan pada kran wastafel kamar mandi terbaru dari American Standard. Seperti apa fitur easyclean? Artikel berikut akan mengulasnya untuk Anda.
EASYCLEAN
Fitur terakhir yang dihadirkan pada kran wastafel kamar mandi terbaru dari American Standard adalah Easyclean. Sesuai seperti namanya, fitur ini bertujuan untuk memudahkan proses pembersihan. Dengan adanya aerator silicon pada kran wastafel kamar mandi terbaru dari American Standard, penggunanya dapat dimudahkan saat proses pembuangan kerak atau kotoran dari kran wastafel tersebut. Sehingga, selain lebih hemat air dan hemat listrik, kran wastafel kamar mandi terbaru dari American Standard juga membuat Anda menjadi lebih higienis saat menggunakannya.
Itu tadi beberapa fitur yang dihadirkan American Standard melalui kran wastafel kamar mandi terbaru ciptaannya. Apabila Anda tertarik untuk menggunakan produk American Standard, Anda dapat membuka website https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/wash-basins-category/ atau mengunjungi langsung tempat penjualan American Standard di kota Anda. Semoga bermanfaat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar