Rabu, 14 Februari 2018

Cara Cepat Jual Hunian di Perumahan Murah di Bekasi dengan Harga Tinggi (part 2)

Murahnya harga rumah di Bekasi seringkali menjadi sasaran bagi orang-orang yang ingin berinvestasi di bidang properti. Salah satunya adalah dengan membeli hunian dengan harga murah di perumahan murah di Bekasi lalu kemudian menjualnya dengan harga yang lebih tinggi untuk meraih keuntungan. Akan tetapi, tidak banyak orang yang mengetahui cara agar rumah mereka yang berlokasi di rumah subsidi Bekasi dapat terjual dengan cepat. Oleh karena itu, artikel berikut akan mengulas cara agar hunian Anda di perumahan murah di Bekasi dapat terjual dengan cepat dan menghasilkan keuntungan untuk Anda.
Jujur tentang kondisi rumah
Setiap orang tidak suka jika dibohongi. Begitu juga dengan calon pembeli rumah anda. Untuk itu, informasikan secara detail dan juga jelas mengenai kondisi rumah Anda yang ada di perumahan murah di Bekasi. Dengan demikian, calon pembeli tidak akan kecewa ketika melihat rumah Anda secara langsung ketika survey.
Beberapa hal yang bisa Anda jelaskan adalah seputar kekurangannya seperti atap dapur yang bocor karena beberapa genteng pecah, kaca jendela pecah, dan lain sebagainya. Anda dapat memberi alasan kenapa belum diperbaiki karena belum sempat atau belum ada dana. Karena jujur tidak akan merugikan Anda. Setelah Anda menjelaskan semua kekurangan rumah Anda, kemudian Anda dapat menjelaskan kelebihan rumah tersebut. Hal tersebut misalnya rumah dekat dengan pasar, dekat rumah sakit, jauh dari kebisingan, dan sebagainya. Poin menunjukkan kelebihan ini akan menutup kekurangan rumah Anda. Jadi, pikirkan dengan baik kelebihan rumah Anda yang dapat menjadi pendongkrak harga jual rumah Anda yang berlokasi di perumahan murah di Bekasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar