Selasa, 20 Februari 2018

Auto Debit Tabungan Rencana

 Berbagai kebutuhan masa depan seperti liburan, pernikahan, pendidikan anak dan persiapan pensiun seringkali datang begitu cepat. Oleh karena setiap kebutuhan di masa depan harus dipersiapkan sedini mungkin. Untuk mencegah hal tersebut, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengatur automatic debit dari tabungan Anda. Tabungan Rencana syariah kini hadir untuk membantu mempersiapkan dan memenuhi kebutuhan masa depan Anda.
Tujuan membuat tabungan rencana bermacam-macam. Ada yang sebagai investasi untuk kebutuhan masa depan, seperti menikah, membeli kendaraan atau rumah idaman, berlibur ke luar negeri, atau sebagai biaya pendidikan anak. Untuk menyiapkan dana masa depan, Anda tidak membutuhkan modal yang besar. Hanya dengan setoran sebesar Rp100 Ribu, Anda bisa menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan yang tersedia di tabungan rencana.
Periode menabung pada tabungan rencana pun bisa disesuaikan dengan tujuan keuangan Anda. Tapi perlu diingat, sekali menetapkan periode tujuan keuangan, kontrak itu wajib Anda taati. Tabungan rencana syariah menawarkan fleksibilitas pencairan dana, jika Anda disiplin dan berkomitmen dengan tujuan keuangan yang sudah ditetapkan, maka Anda tak akan tergoda untuk mengambil dana tabungan saat periode belum selesai. Selama jangka waktu tersebut, Anda dipaksa untuk menyetor dana tiap bulan yang diambil secara otomatis dari tabungan konvensional Anda di bank tersebut. Selama kontrak berlangsung pula, Anda akan sulit mengambil dana yang telah terkumpul di rekening tabungan rencana Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar