Senin, 26 Februari 2018

Film Horor yang Mampu Membuat Anda Tertawa Terpingkal

Salah satu kemudahan bagi para netizen adalah ketika memiliki paket internet unlimited termurah. Pasalnya dengan internet yang unlimited, Anda bisa melakukan apa saja, mulai dari browsing, bekerja, hingga nonton film pada website film yang terdaftar.

Banyak sekali genre film yang hadir belakangan ini. Salah satunya ialah horror komedi. Horror komedi? Yup, film ini menghadirkan film horror namun banyak unsur komedi di dalamnya. Intinya, tidak menyeramkan sama sekali.

Penasaran seperti apa jenis filmnya? Yuk simak berikut ini.

Corpse Bride
Film animasi karya Tim Burton ini menceritakan nasib Victor yang tidak sengaja menikahi hantu perempuan ketika ia sedang berlatih upacara penyematan cincin pernikahan. Film yang tokoh utamanya diisi suaranya oleh Johnny Depp ini menampilkan bagaimana usaha dari Victor untuk kembali ke dunia manusia dan menikah normal dengan istrinya. Seru dan unik.

Dark Shadows
Film yang dirilis pada tahun 2012 ini menampilkan Johnny Depp sebagai pemain utamanya. Bercerita tentang keluarga vampir yang tinggal dengan anak dan istrinya. Suatu hari ia bertemu dengan wanita cantik dan langsung jatuh cinta. Namun ternyata wanita itu jahat karena ingin menguasai kota. Dibesut oleh sutradara handal Tim Burton, Anda akan merasa lebih banyak tertawa dibanding takutnya.

The Spiderwick Chronicle
Bagi Anda yang menyukai film fantasi dengan beraneka ragam hewan ajaib di dalmnya, The Spiderwick Chronicle ini cocok menjadi pilihan. Film ini bercerita tentang makhluk mitologi yang hidup berdampingan dengan manusia. Namun makhluk ini tidak dapat dilihat dengan mata telanjang, harus dengan alat tertentu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar