Senin, 28 Mei 2018

Tren Pewarna Bibir di Tahun 2018 yang Sangat diminati Kaum Perempuan

Sejak munculnya Kylie Jenner yang akhir-akhir ini menjadi ikon wanita dengan bibir tebal, membuat tren warna lipstick pun berubah. Dari warna lipstick yang hanya bermain pada warna-warna feminin antara merah, pink dan orange, kini pewarna lipstick sudah mulai bermain pada warna-warna yang lebih berani yang lebih gelap dan juga muncul tren warna baru yaitu metalik.
Lipstick dengan hasil matte pun masih tetap berada di puncak tren saat ini, oleh karena itu produk-produk lokal pun tak mau kalah dengan produk luar. Banyak produk lokal yang sudah meluncurkan lipstick matte andalan mereka dengan menggunakan warna-warna yang sedang tren seperti warna-warna nude semi bold dengan cool tone yang cantik.

Selain lipstick, ada juga lip cream yang juga masih menjadi primadona. Bentuk kemasannya sama seperti lip gloss yaitu dengan kemasan botol dan aplikator yang menempel pada tutupnya. Salah satu merek lokal yang sudah memproduksi lip cream matte dengan rangkaian warna yang cukup banyak adalah Wardah. Wardah exclusive matte lipcream ini memiliki lebih dari 16 shade atau jenis warna yang berbeda. Keuntungan membeli produk lokal adalah warna-warnanya sudah dicocokan dengan skintone Indonesia juga sehingga semua shade nya bisa masuk dan cocok jika dipakai oleh wanita Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar