Rabu, 23 Mei 2018

Pengajuan Rumah Subsidi Tangerang Sangat Mudah

Beli rumah khususnya rumah bersubsidi kini ada hal-hal yang harus dipenuhi. Karena rumah subsidi tangerang diperuntukkan untuk orang-orang yang kurang mampu, tak hanya di tangerang saja tapi seluruh Indonesia, rumah bersubsidi hanya boleh dibeli oleh orang yang kurang mampu tapi tetap mampu untuk menghasilkan uang setiap bulannya.

Saat pengajuan KPR pun tidak bisa sembarangan. Tak cuma disuruh mempersiapkan fotokopi KTP, KK, surat nikah, dan NPWP.   Tapi Anda juga harus memperhatikan dua hal yang sangat dianggap penting oleh pihak penerima pengajuan KPR Anda. Dalam hal ini adalah pihak Bank.

Kemampuan Anda dalam bekerja juga diperhatikan. Misalnya apakah gaji yang Anda hasilkan itu tetap, dalam jangka beberapa tahun sampai cicilan rumah lunas. Karena dikhawatirkan pengaju KPR tidak mampu melanjutkan cicilan sebab penghasilan dari pekerjaannya yang tidak sebanding dengan kebutuhan.

Di balik kebutuhan membayar cicilan, pihak Bank juga memperhatikan kebutuhan pengaju di luar cicilan. Apakah si pengaju itu masih bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Hal seperti itu mereka perhatikan sangat. Dan satu hal lagi, yakni catatan utang si pengaju. Bila pengaju KPR memiliki banyak catatan utang, maka bisa jadi pengajuan KPR itu tidak akan diterima.

Kebanyakan utang membuat cicilan nanti bisa berjalan tidak lancar. Sementara keinginan bank sendiri ingin memberikan rumah subsidi itu pada orang yang tidak mampu tapi tetap mampu membayar cicilan.
Tidak mampu bukan berati semuanya dikasih gratis kan? Tetap harus bayar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar