Senin, 14 Mei 2018

Detoks Tubuh dengan Cara Alami

Detoksifikasi merupakan cara untuk membersihkan tubuh kita dari berbagai racun. Pada saat melakukan detoks tubuh kita diharuskan untuk melakukan beberapa hal tertentu dan dalam jangka waktu tertentu. Tentunya dengan tujuan untuk membersihkan tubuh dari racun yang berasalah dari dalam dan luar tubuh, dan juga makanan minuman yang kita konsumsi.
Berikut beberapa cara detoks alami yang bisa Anda lakukan :
1. Meminum air lemon sangat bagus untuk membantu proses detoksifikasi pada tubuh. Lemon begitu disukai karena kandungan dari sifat basanya yang membantu dalam produksi empedu untuk hati yang pada gilirannya dapat membantu menjaga keseimbangan PH tubuh, dan juga menjaga pencernaan halus dan tubuh berjalan dengan baik.
2. Rajin mengkonsumsi air putih merupakan cara paling umum dan paling mudah untuk membuang racun dalam tubuh. Air bersih membantu proses pencernaan yang berdampak sangat bagus untuk metabolisme.
3. Konsumsi minuman teh hijau. Teh hijau dapat berfungsi sebagai pembakaran lemak yang besar untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Bukan rahasia umum lagi jika teh hijau memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh.

4. Oil Pulling. Oil pulling atau disebut juga berkumur selama 15-20 menit dengan minyak nabati tertentu, umumnya adalah dengan minyak kelapa atau minyak zaitun. Oil pulling membantu untuk detoksifikasi tubuh dan merangsang hormon serta metabolisme tubuh yang pada gilirannya menyebabkan penurunan berat badan. Oil pulling dapat dilakukan di pagi hari sebelum sarapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar