Rabu, 23 Mei 2018

Pengajuan Rumah Subsidi Tangerang

Agar bisa mendapatkan rumahsubsidi Tangerang Anda harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan. Selain itu, Anda harus mengajukan KPR kepada Bank supaya permohonan pembelian rumah bersubsidi bisa disetujui oleh pihak-pihak yang bersangkutan.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dan persiapkan dalam pengajuan KPR ini. Intinya itu tidak sulit, yang penting semuanya kalian berikan secara lengkap dan tidak ada yang kurang.

     Pertama yang harus dipersiapkan adalah fotokopi KTP Anda dan pasangan. Itu jika status Anda sudah menikah. Kemudian fotokopi kartu keluarga, fotokopi surat nikah, dan NPWP.
     Jika para pengaju KPR ini adalah karyawan di sebuah perusahaan, maka harus menyertakan slip gaji dalam 3 bulan terakhir. Dan apabila pengaju KPR adalah wiraswasta, wajib menyerahkan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan laporan keuangan tiga bulan terakhir.
     Dan jangan lupa perhatikan kemampuan Anda dalam bekerja. Maksudnya pekerjaan Anda saat itu benar-benar bisa menjamin Anda untuk tetap bisa membayar cicilan dari pembelian rumah subsidi dan memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Intinya pekerjaan itu bisa Anda andalkan. Ini juga menjadi hal yang diperhatikan dalam pengajuan KPR. Sebab Bank tidak ingin pengaju KPR di tengah jalan nanti malah tidak mampu membayar cicilan atau keseharian hidupnya menjadi berantakan karena keuangan yang perlu untuk kebutuhan lain-lain.
     Dan pengaju KPR tidak punya utang di mana-mana. Tidak memiliki catatan memiliki banyak utang di bank. Sebab dikhawatirkan pengaju KPR tidak bisa membayar cicilan. Dan utangnya dengan orang lain pun tidak dilunasi.


Itulah hal-hal yang harus diperhatikan. Benar-benar tidak sulit kan? 
https://www.btnproperti.co.id/blog/lakukan-hal-hal-ini-agar-pengajuan-kpr-lekas-disetujui-bank-1573.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar