Kamis, 24 Mei 2018

Ketika di rumah ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan misalnya bisa untuk bersantai menonton acara tv dan juga mengakses internet. Daripada membeli paket internet masing-masing dan digunakan pada smartphone saja, pilihan terbaik yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan wifi di dalam rumah. Sehingga akan lebih hemat biaya karena bisa untuk digunakan banyak gadget dalam satu waktu sekaligus. Oleh karena itulah wifi bisa menjadi pilihan untuk dapat mengakses internet di rumah dengan cepat dan lebih hemat.

Apabila memilih paket wifi di rumah sendiri ada banyak jenis paket yang bisa dipilih. Misalnya dari memilih provider yang ada dan juga jenis paket yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu paket tersebut adalah paket GIG dari Indosat yang mempunyai 1 paket dengan beberapa fasilitas terbaik seperti berikut ini:

        Paket GIG ini bebas biaya model wifi sebagai fasilitas yang diberikan.
        Paket ini menawarkan gratis instalasi sehingga akan lebih hemat.
        Paket ini juga menawakran layanan 12 jam 7 hari seminggu.

Untuk mengetahui lebih lanjut paket GIG dari Indosat ini bisa untuk melihatnya di http://gig.id/id/plans-and-pricing dan mempunyai beberapa paket internet yang bisa dipilih dari banyaknya gadget yang digunakan seperti berikut ini:

        GIG15 digunakan untuk 1-3 gadget.
        GIG30 bisa digunakan untuk 4-9 gadget.
        GIG100 bisa digunakan dari 10 hingga 20 gadget.
        GIG One yang bisa digunakan untuk kecepatan 1 Gbps.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar