Senin, 13 Agustus 2018

Tips Memilih Rumah Bersubsidi

Untuk anda yang berada di Jakarta atau kota lainnya seperti Bogor, maka bisa memilih rumah subsidi Bogor. Dengan memilih rumah bersubsidi maka dana untuk pembayaran kredit lebih terjangkau dibanding rumah non subsidi. Untuk harga rumah bersubsidi lebih terjangkau, untuk kenyamanan dan kualitas tidak perlu diragukan lagi. Dan untuk lokasi juga tidak perlu cemas, developer tetap memberikan lokasi perumahan yang mudah diakses, biasanya dipinggir kota sehingga lebih nyaman, tenang dan memiliki udara yang sejuk. syarat mengajukan KPR subsidi juga lebih mudah, harus berusia minimal 21 t1hun, memiliki penghasilan maksimal 4 hingga 7 juta, memiliki NPWP, belum memiliki rumah sendiri, belum pernah menerima subsidi dari pemerintah dan menyerahkan fc PPH dan SPT.
Untuk anda yang ingin memiliki rumah bersubsidi di perumahan di Bogor, maka ada beberapa tips yang harus dimiliki, diantaranya pilih rumah subsidi yang tidak jauh dari tempat kerja, jika anda mendapatkan info dari brosur sebaiknya datangi langsung dan konfirmasi, lihat terlebih dahulu pengembang rumah bersubsidi, sehingga anda tidak akan tertipu, lihat apwkwh lokasi rumah anda aman dari bencana atau tidak,  jangan lupa untuk memeriksa sanitasi, lihat kualitas bangunan, dan juga hal lainnya yang dibutuhkan.

Dengan tips tersebut maka anda akan mendapatkan hunian sehat, terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Ditempat tersebut anda bisa membesarkan anak dengan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar