Selasa, 28 Agustus 2018

Menata Rumah Menjadi Lebih Mudah

Anda baru saja pertama kali memiliki rumah? Atau Anda sedang mencari rumah? Apapun itu, BTN Properti solusi untuk Anda terkait rumah dan perumahan. BTN Properti siap membantu Anda menemukan rumah impian Anda. Cukup tentukan harga dan lokasi yang Anda inginkan, maka akan disediakan rumah dari berbagai tipe untuk Anda. Bersama BTN Properti, solusi mudah miliki rumah impian Anda.
Berikut merupakan kiat-kiat menata rumah baru berukuran minimalis untuk Anda dari BTN Properti.
1. Memilih Cat Dinding Berwarna Cerah
Cat dinding berwarna cerah akan menampilkan kesan ruangan yang lebih luas. Sehingga, sesuaikan selera Anda dengan pilihan warna bernuansa cerah.
2. Manfaatkan Dinding Rumah Secara Efektif
Rumah berukuran minimalis sebaiknya tidak dilengkapi banyak pajangan dinding seperti lukisan atau foto.
3. Menggunakan Furniture Berukuran Sedang
Furniture berukuran terlalu besar hanya akan mempersempit rumah Anda. Jadi, usahakan untuk mengukur kapasitas ruangan secara akurat sebelum membeli furniture.
4. Sekat Antar Ruangan Tidak Harus Selalu Tembok
Siapa bilang sekat antar ruangan harus selalu berupa tembok? Selain membutuhkan biaya besar, tembok juga menimbulkan kesan sempit pada rumah minimalis.
5. Memaksimalkan Fungsi Sudut Ruangan
Sudut-sudut ruangan di rumah kerap luput dari perhatian pemiliknya. Akibatnya, sudut ruangan tersebut tidak ditata secara maksimal.

Untuk keterangan yang lebih lanjut, segera Anda kunjungi website BTN Properti berikut ini https://www.btnproperti.co.id/blog/kiat-praktis-menata-rumah-subsidi-berukuran-mungil-1571.html.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar